Chat with us, powered by LiveChat

Arsenal dan Man United membuka Liga Europa dengan kemenangan

Arsenal dan Man United membuka Liga Europa dengan kemenangan
Arsenal dan Man United membuka Liga Europa dengan kemenangan

Arsenal – Mason Greenwood dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup L Liga Europa antara Manchester United dan Astana di stadion Old Trafford di Manchester. Inggris Kamis 19 September 2019.

Arsenal dan Man United membuka Liga Europa dengan kemenangan
Arsenal dan Man United membuka Liga Europa dengan kemenangan

Arsenal – Pemain Arsenal (Bukayo Saka kanan) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Eropa antara Eintracht Frankfurt dan Arsenal di Commerzbank Arena di Frankfurt di Jerman

Arsenal dan Manchester United sama-sama mengandalkan seorang remaja untuk mengawali kampanye Liga Europa mereka pada awal kemenangan pada Kamis.

Arsenal – finalis tahun lalu. Melihat pemain sayap Bukayo Saka yang berusia 18 tahun mencetak satu gol dan mencetak dua gol lainnya dalam kemenangan tandang 3-0 atas Eintracht Frankfurt yang 10 pemain. Dan Mason Greenwood yang berusia 17 tahun menjadi pencetak gol termuda United di kompetisi Eropa ketika ia menjaringkan gol pinjaman dalam kemenangan 1-0 atas Astana di Old Trafford.

Sevilla tim paling sukses dalam kompetisi tingkat kedua Eropa. Juga dibuka dengan kemenangan 3-0 di Qarabag sementara Kevin Bua mencetak dua gol untuk membawa Basel menang 5-0 atas Krasnodar di Grup C.

Klub Liga Premier lainnya. Wolverhampton Wanderers memperpanjang kemenangan tanpa kemenangan dengan kalah 1-0 dari Braga di Molineux.

Dalam kesal besar. Pendatang baru kompetisi Wolfsberg mengalahkan Borussia Mönchengladbach 4-0 di Grup J.

ARSENAL YOUNG GUNS

Manajer Arsenal Unai Emery memulai trio lulusan akademi, dengan Emile Smith Rowe, Saka dan Joe Willock membentuk serangan muda bersama dengan Aubameyang. Willock yang berusia 20 tahun yang membuka skor di menit ke-38 dengan tendangan kaki kanan yang dibelokkan dari dalam kotak penalti. Dari bola melambung dari mistar gawang dan masuk ke gawang.

Frankfurt mengejar gol penyeimbang sebelum pemain tengah Dominik Kohr dikeluarkan 11 menit dari waktu setelah mengambil kartu kuning keduanya karena menjegal Saka.

Saka yang berusia 18 tahun yang seperti Smith Rowe melakukan start pertamanya musim ini menggandakan keunggulan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak pada menit ke-85 sebelum membuat Pierre-Emerick Aubameyang menyelesaikannya beberapa menit kemudian.

Sementara Arsenal terlihat tajam di depan. Pertahanannya terlihat goyah sepanjang pertandingan dan Frankfurt melewatkan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol sebagian berkat beberapa penyelamatan bagus dari kiper cadangan Emiliano Martinez.

Kapten Arsenal Granit Xhaka juga membentur mistar dari tendangan bebas.

Standard Liege dimulai dengan kemenangan 2-0 atas Vitoria di pertandingan Grup F lainnya.

Javier Hernandez memecah kebuntuan di Baku pada menit ke-62 dengan tendangan bebas melengkung untuk Sevilla pemenang Liga Eropa pada 2014. 2015 dan 2016.

Pemain depan Munir El Haddadi dan Oliver Torres menambahkan satu per satu.

Dalam pertandingan dengan skor tertinggi malam itu. Dudelange Luksemburg menjadi tuan rumah bagi APOEL Nicosia 4-3 di Grup A.

SARAPAN TERAKHIR UNITED

Pemuda Ole Gunnar Solskjaer juga terkesan tetapi manajer harus menunggu hingga menit ke-73 agar Greenwood mencetak gol. Dengan tembakan di antara kaki kiper Astana Nenad Eric. Dua anak berusia 19 tahun Angel Gomes dan Tahith Chong. juga mulai bergabung dengan United.

Gelandang yang jarang digunakan. Fred juga mendapat start pertamanya musim ini dan membentur mistar tiga menit menjelang pertandingan Grup L.
Juara Eropa tiga kali ini kembali ke kompetisi lapis kedua setelah finis di urutan keenam di Liga Premier musim lalu.

Pemenang Liga Europa mendapat tempat di Liga Champions musim depan.