Chat with us, powered by LiveChat

Grand Prix MotoGP dari Aragon 2019 Hasilnya Marc Marquez Membalap untuk Podium 1

Grand Prix MotoGP dari Aragon 2019 Hasilnya Marc Marquez Membalap untuk Podium 1
Grand Prix MotoGP dari Aragon 2019 Hasilnya Marc Marquez Membalap untuk Podium 1

qqsenayan – Grand Prix MotoGP – Marc Marquez terus memberi stempel pada musim MotoGP 2019. Saat ia meraih kemenangan di Grand Prix Aragon Minggu.

Mulai dari pole pebalap Honda itu tajam dari garis dan dengan cepat mampu membuat jarak antara dirinya dan pengejaran. Pada akhirnya ia unggul empat detik dari Andrea Dovizioso di posisi kedua. Sementara Jack Miller finis di tempat ketiga setelah menyalip Maverick Vinales di lap terakhir bandar bola.

Sukses untuk Marquez di negara asalnya semakin mempererat apa yang sudah menjadi cengkeraman seperti wakil pada perlombaan kejuaraan dunia. Kemenangan itu berarti Marquez sekarang memiliki keunggulan 98 poin atas Dovizioso. Dengan hanya lima balapan tersisa di kampanye 2019.

Inilah saatnya juara dunia lima kali melewati garis finish untuk mengamankan kemenangannya Marc Marquez

Mengingat betapa mengesankannya Marquez di kualifikasi. Ada perasaan ia perlu membuat kesalahan di awal untuk mencegah balapan prosesi.

Sayangnya untuk sisa lapangan. pembalap Spanyol itu cepat lolos

Dalam satu putaran. Marquez telah memperpanjang keunggulannya menjadi lebih dari satu detik dan mereka yang berharap untuk bertarung di trek mengubah perhatian mereka untuk kembali ke lapangan. Dengan pria Honda itu secara konsisten memperluas keunggulannya sebagai pemimpin balapan.
Akun Box Repsol menempatkan dominasi juara dunia ke dalam beberapa konteks

Pada tahap awal Alex Rins adalah korban malang kesalahan Franco Morbidelli. Yang terakhir kehilangan kendali atas Petronas Yamaha-nya dan membawa Rins keluar dari sirkuit bersamanya Suzuki bergabung kembali dalam lomba di urutan ke-18 dan dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan finish poin pada hari itu.

Di belakang Marquez. Pertempuran untuk tempat kedua adalah antara Vinales dan Miller pada awalnya sebelum Dovizioso bergabung dalam pertengkaran tersebut. Bekerja melalui lapangan setelah memulai urutan ke-10 di grid.

Dengan sembilan lap tersisa. Dovizioso berhasil melewati Miller dan mulai memburu Vinales. Yang berhasil membuat celah di posisi kedua.

Per Motorsport Radio. Setelah seminggu yang penuh tantangan di Aragon. Bintang Ducati membuktikan ditengah-tengah lapangan di Aragon

Akhirnya Dovizioso bisa mendapatkan oleh Vinales untuk mengambil posisi kedua dengan dua lap tersisa. Pertarungan sangat seru dan di dua lap terakhir ini.

Ban Yamaha jelas berjuang di tahap akhir lomba dan itu memungkinkan Miller untuk menutup Vinales di lap terakhir. Pada belokan pertama. Australia terbang dengan saingannya untuk mengamankan posisi podium terakhir.

Marc Marquez di Posisi Sangat Aman

Sementara itu. Di depan balapan Marquez berada di tempat yang jelas dan dapat meluncur ke bendera kotak-kotak. Itu adalah kemenangan kedelapan pembalap Spanyol dari kampanye yang ia mendominasi untuk waktu yang lama.

Marquez bisa memastikan gelar di Thailand dalam dua minggu jika dia menang dan rival-rivalnya berjuang. Namun sudah lama terbukti bahwa bintang Honda itu akan jadi terlalu bagus untuk sisa lapangan pada tahun 2019.