Chat with us, powered by LiveChat

Juventus mengalahkan Brescia 2-1 saat Balotelli kembali ke Serie A

QQSENAYAN – Paulo Dybala Juventus (kiri) menghadapi John Chancellor dari Brescia. Selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Brescia dan Juventus di stadion Rigamonti di Brescia. Italia Selasa 24 September 2019

Juventus mengalahkan Brescia 2-1 saat Balotelli kembali ke Serie A
Juventus mengalahkan Brescia 2-1 saat Balotelli kembali ke Serie A

MILAN (AP) – Mario Balotelli tetap diam saat kembali ke Serie A saat tim asuhan Brescia itu kalah 2-1 di kandang oleh juara bertahan delapan kali Juventus. Selasa.

Gol bunuh diri dari bek Brescia Jhon Chancellor dan gol Miralem Pjanic di babak kedua membuat Juventus bangkit dari ketinggalan setelah gol pembuka awal Alfredo Donnarumma.

Itu adalah kemenangan keempat Juve dalam lima pertandingan pembuka dan diraih tanpa Cristiano Ronaldo. Yang diistirahatkan dengan cedera otot.

Balotelli ditandatangani oleh klub kota kelahirannya Brescia di offseason dengan status bebas transfer. Tetapi ditangguhkan untuk empat pertandingan pertama menyusul kartu merah dalam pertandingan terakhirnya untuk Marseille.

Pelatih Juventus Berasal dari Italia.

Pelatih asal Italia itu dinamai dalam lineup awal melawan Juventus. Memainkan pertandingan pertamanya di Italia sejak peminjaman yang mengecewakan selama musim di AC Milan berakhir pada 2016.

Tetapi rekan satu tim Donnarumma yang memberi Brescia keunggulan di menit keempat. Dengan tendangan kuat yang membengkokkan kembali sarung tangan Wojciech Szczesny.

Juventus menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda ketika sudut dari kanan dimasukkan ke gawangnya sendiri oleh Kanselir.

Balotelli memiliki peluang di kedua sisi gawang itu dengan sepasang tendangan bebas. Bandar judi tetapi Szczesny memainkan salah satu di atas mistar dan yang lainnya melewati tiang gawang.

Juventus mencetak gol untuk membuktikan kemenangan tak lama setelah satu jam. Paulo Dybala mengirim tendangan bebas ke dinding tetapi Pjanic melepaskan rebound ke sudut kiri bawah.

Dalam pertandingan Selasa lainnya, Hellas Verona mendominasi tetapi ditahan imbang 0-0 oleh sesama pejuang Udinese.

Verona memiliki peluang yang lebih baik dan nyaris memecahkan kebuntuan pada malam hari tetapi kiper Udinese Juan Musso menggerakkan sundulan Mariusz Stepinski ke bawah mistar gawang dan memantul tiang gawang saat keluar.

Demikianlah artikel ini yang kami buat. Semoga bermanfaat buat semua pecinta bola. akhir kata terima kasih