Chat with us, powered by LiveChat

Liverpool mengalahkan Chelsea untuk merebut kembali keunggulan lima poin Liga Premier atas Man City

Liverpool mengalahkan Chelsea untuk merebut kembali keunggulan lima poin Liga Premier atas Man City
Liverpool mengalahkan Chelsea untuk merebut kembali keunggulan lima poin Liga Premier atas Man City

qqsenayan – Liverpool – melanjutkan awal yang sempurna untuk musim Liga Premier hari Minggu dengan mungkin kinerja yang paling mengesankan belum kemenangan 2-1 untuk sesama raksasa Inggris Chelsea.

Karena mereka telah melalui dua musim terakhir. The Reds adalah kelas yang berbeda. Hanya butuh 13 menit bagi Trent Alexander-Arnold untuk memberi tim tamu keunggulan yang tidak akan pernah mereka lepaskan.

Dan setelah equalizer Chelsea jelas Cesar Azpilicueta bandar slot dengan tepat dikesampingkan setelah ditinjau video juara Eropa. Yang bertahan itu menyisihkan pertandingan sebelum pertandingan berusia setengah jam melalui striker Brasil Bobby Firmino.

Di Prem pula. Liverpool tetap tak terbendung

Liverpool – The Reds bisa merajuk ke Stamford Bridge setelah kalah pertengahan pekan dari Napoli di Liga Champions. Tapi sejauh Liga Premier berlangsung. Sudah jelas pada tahap awal musim ini bahwa Liverpool sedang dalam misi bermain di liga setelah kehilangan gelar dengan dua poin tahun lalu

Minggu menandai kemenangan liga ke 15 Liga Premier berturut-turut. Dan sementara pemegang Manchester City tetap menjadi ancaman terbesar Liverpool. Dan The Blues mengingatkan semua orang di Merseyside betapa berbahayanya ancaman yang mereka hadapi setelah menginjak Watford 8-0 di bawah meja pada Sabtu dini hari. Ada lebih dari satu minggu tersisa di bulan September dan Liverpool sekali lagi unggul lima poin dari City. Yang menderita kekalahan pertama dari kampanye akhir pekan lalu di Norwich.

Yang lebih mengesankan adalah cara tim Jurgen Klopp melenggang melewati The Blues meski tidak dalam performa terbaiknya. Bukannya The Reds mendominasi pertandingan. Fakta bahwa mereka memiliki lebih banyak bola daripada tuan rumah di babak pertama. Meskipun Chelsea membuntuti lebih dari dua pertiga darinya. Mengatakan lebih banyak tentang the Blues daripada Liverpool. Tapi Chelsea tidak bermain buruk dan mereka tidak melepaskan banyak peluang.

Liverpool – di sisi lain hanya tahu cara menang di liga ini. Mereka tenang dan konsisten sepanjang. Mereka menghitung peluang mereka. Dan mereka tidak menyerah ketika N’Golo Kante menarik Chelsea dalam waktu satu dengan screamer babak kedua ini

Saat ini, sulit untuk bertaruh melawan The Red akhirnya membawa pulang gelar Inggris musim semi ini tepat 30 tahun setelah kemenangan domestik terakhir mereka.

Sudah waktunya bagi Chelsea untuk mulai khawatir?
Delapan hari yang lalu, The Blues mengumpulkan performa terlengkap mereka di 2019-20 ketika mereka mengalahkan Wolverhampton 5-2. Sepasang rumah yang mengalami kerugian besar kemudian, tekanan mulai meningkat pada manajer tahun pertama Frank Lampard dan pasukannya.

Lampard hanya melakukan satu perubahan susunan pemain (karena cedera pada Antonio Rudiger) untuk pertandingan pembuka Liga Champions hari Selasa. Namun Chelsea tampak jauh dari kompak atau meyakinkan melawan tim Valencia yang solid tetapi tidak dari dunia lain.

Dan sementara mereka tidak buruk pada hari Minggu melawan para pemimpin Liga Premier. Mereka juga tidak hebat yang kalian kira. Menambah sakit kepala the Blues adalah daftar cedera yang terus berkembang Lampard dipaksa untuk mengganti dua dari empat pemain belakangnya Emerson Palmieri dan Andreas Christensen sebelum babak pertama berakhir.

Secara keseluruhan ini merupakan awal yang buruk bagi tim yang hanya berada di belakang City dan Liverpool tahun lalu. Kemenangan kembalinya rival London Utara Arsenal atas Aston Villa Sunday menjatuhkan Chelsea ke posisi 11 di klasemen. Melalui enam pertandingan mereka kebobolan 13 gol. Mantra terburuk mereka untuk membuka musim dalam lebih dari 40 tahun. Astaga.

Orang Amerika berusia 21 tahun itu mungkin telah merayakan hari ulang tahunnya minggu lalu. RSaat ini, sulit untuk bertaruh melawan The Red akhirnya membawa pulang gelar Inggris musim semi ini tepat 30 tahun setelah kemenangan domestik terakhir mereka.

Sudah waktunya bagi Chelsea untuk mulai khawatir?
Delapan hari yang lalu. The Blues mengumpulkan performa terlengkap mereka di 2019-20 ketika mereka mengalahkan Wolverhampton 5-2. Sepasang rumah yang mengalami kerugian besar kemudian tekanan mulai meningkat pada manajer tahun pertama Frank Lampard dan pasukannya.

Christian Pulisic tidak bermain satu menit lagi

Orang Amerika berusia 21 tahun itu mungkin telah merayakan hari ulang tahunnya minggu lalu, tetapi dia tidak bisa terlalu senang berakar di bangku Lampard. Penandatanganan $ 73 juta Chelsea kini telah berlangsung tiga pertandingan berturut-turut tanpa melihat lapangan untuk The Blues.

Kelalaiannya yang berlanjut tidak terlihat bagus. Sementara Lampard dapat dimaafkan karena tetap dengan tim yang menang untuk kemiringan Liga Champions. Itu aneh bahwa ia tidak memanggil mantan penyerang Borussia Dortmund dengan timnya mengikuti pertandingan 1-0. Kekalahan akhirnya dari Valencia tampaknya membuka pintu bagi kembalinya dia ke barisan lawan lawan yang dia kalahkan dalam kekalahan Piala Super UEFA bulan lalu, terutama dengan Chelsea memainkan pertandingan ketiga dalam delapan hari.

Dan meskipun benar bahwa kapal selam Emerson dan Christensen yang tak terduga mungkin berperan dalam keputusan untuk tidak memanggil Pulisic dari bangku cadangan (striker Michy Batshuayi mendapatkan panggilan sebagai gantinya), itu bukan pertanda bagus untuk bintang tim nasional pria AS.Tetapi dia tidak bisa terlalu senang berakar di bangku Lampard. Penandatanganan $ 73 juta Chelsea kini telah berlangsung tiga pertandingan berturut-turut tanpa melihat lapangan untuk The Blues.