Chat with us, powered by LiveChat

UEFA mengonfirmasi 3 host final Liga Champions mulai 2021-23

UEFA mengonfirmasi 3 host final Liga Champions mulai 2021-23
UEFA mengonfirmasi 3 host final Liga Champions mulai 2021-23

QQSENAYAN Pemain Bayern Kingsley Coman (kiri) merayakan dengan pemain Bayern Robert Lewandowski setelah mencetak gol pembuka timnya. Selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup Liga Champions antara FC Bayern Munich dan Red Star Belgrade di Munich Jerman Rabu 18 September 2019. UEFA mengonfirmasi

LJUBLJANA (Slovenia) UEFA mengumumkan tempat untuk tiga final Liga Champions mendatang dan melangkah ke politik global. bandar casino hak-hak wanita dengan mendesak tim sepak bola Eropa untuk tidak bermain di negara-negara di mana penggemar wanita dilarang stadion.

UEFA mengonfirmasi – Final Liga Champions dari 2021 hingga 2023 akan dimainkan di St. Petersburg Munich dan London. Komite eksekutif UEFA memutuskan Selasa.

Mengenai hak-hak perempuan. Presiden UEFA Aleksander Ceferin juga menggunakan konferensi pers untuk memanggil 55 federasi anggota untuk tidak bermain (di negara-negara) atau dengan tim-tim negara-negara di mana hak-hak dasar perempuan tidak dihormati.

Sikap itu dapat memengaruhi rencana Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Piala Super Italia, antara Juventus dan Lazio. Pada Desember atau Januari. Presiden Juventus Andrea Agnelli adalah anggota komite eksekutif Ceferin dan memimpin Asosiasi Klub Eropa. Yang dikatakan Ceferin mendukung inisiatif tersebut.

Kami tidak dapat menghukum siapa pun. Ceferin mengakui, menambahkan bahwa klub dan liga top Eropa mendukung saran tersebut. Itu tidak berarti kita harus diam dan tidak melakukan apa-apa.

UEFA mengonfirmasi – Garis keras UEFA datang ketika FIFA mendesak jaminan dari Iran bahwa perempuan akan diizinkan untuk menghadiri pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Teheran pada 10 Oktober.

Keputusan tempat final Liga Champions mengkonfirmasi sebuah laporan oleh The Associated Press bulan lalu bahwa UEFA akan fokus pada perencanaan jangka panjang untuk permainan terbesar dalam sepak bola dunia. Ini biasanya diberikan hak hosting satu tahun sekaligus.

Final akan dimainkan di stadion rumah Zenit St. Petersburg Bayern Munich dan tim nasional Inggris. Ketiga stadion juga akan menjadi tuan rumah pertandingan Kejuaraan Eropa 2020.

Panel eksekutif UEFA juga menghadiahkan final Liga Eropa 2021 ke Spanyol, di stadion Ramón Sánchez Pizjuán Sevilla. Georgia adalah penawar lain mengusulkan arena nasional di Tbilisi.

Piala Super 2021 dimainkan antara pemenang Liga Champions tahun itu dan Liga Eropa – akan dimainkan di stadion nasional Irlandia Utara di Belfast.

Dalam keputusan lain. Cuplikan video akan digunakan di Liga Eropa ketika babak 32 dimulai pada bulan Februari. Sistem video asisten wasit (VAR) dimulai pada babak sistem gugur Liga Champions musim lalu menjelang kompetisi tingkat kedua.

Kompetisi klub tingkat ketiga baru yang akan dimulai pada tahun 2021 akan disebut UEFA Europa Conference League. Judul kerjanya adalah Liga Eropa 2. Dari 2021-24 babak penyisihan grup akan memiliki 32 tim, dan susunan 64 tim telah disarankan sejak 2024.

Ada Perubahan Di Liga-Liga Kecil.

Liga Bangsa-Bangsa mendapatkan perubahan dengan lebih banyak tim di tingkat atas setelah babak penyisihan grup bermain satu tahun yang lalu.

Dalam keputusan yang menyelamatkan pemenang Piala Dunia 2014 Jerman dan runner-up 2018 Kroasia dari degradasi ke Liga B lapis kedua. Empat tingkatan akan digambar ulang pada bulan Maret untuk menempatkan empat tim di setiap grup Liga A alih-alih tiga.

Langkah ini diminta oleh federasi anggota tingkat tinggi yang menginginkan game yang lebih kompetitif satu sama lain dan untuk menghindari bermain game persahabatan.

Dengan kasus pengaturan pertandingan masih terbukti sulit untuk dituntut, UEFA juga memerintahkan studi kelayakan untuk membentuk lembaga Eropa untuk membantu memulai penyelidikan dan membuatnya lebih efisien.

Yang paling penting adalah kerja sama dengan pemerintah “papar Ceferin” menambahkan bahwa UEFA tidak dapat mengumpulkan bukti seperti menyadap telepon. “Masalah utama adalah yurisdiksi kita berakhir di sepakbola.

Sebelumnya Selasa. Ceferin bekerja sama dengan Luis Figo yang hebat dari Portugal untuk memainkan pertandingan sepak bola dengan anak-anak di kota kelahirannya. Permainan ini meluncurkan proyek 11 juta euro ($ 12.1 juta) untuk mempromosikan sepak bola di sekolah-sekolah di seluruh Eropa. Tujuannya adalah untuk memastikan sepak bola adalah “bagian integral dari pendidikan jasmani anak-anak” dan untuk melatih lebih banyak pelatih.