Chat with us, powered by LiveChat

Valentino Rossi tidak mengerti kecepatan “buruk” MotoGP Aragon

Valentino Rossi tidak mengerti kecepatan "buruk" MotoGP Aragon
Valentino Rossi tidak mengerti kecepatan “buruk” MotoGP Aragon

qqsenayan – Valentino Rossi – tidak memahami langkah “buruk” nya di Grand Prix MotoGP Aragon. yang membuatnya 23.6 detik dari kemenangan di tempat kedelapan.

Pembalap Yamaha itu memilih ban belakang yang keras. Kombinasi sedang dengan rekan setim Maverick Vinales dan Petronas SRT M1 dari Fabio Quartararo bandar judi.

Sementara mereka finis keempat dan kelima dengan Vinales pesaing podium semua balapan Rossi mengatakan ia menderita penurunan besar. Di genggaman belakang setelah hanya beberapa putaran. Yang menyebabkan kecepatan jatuh yang tajam.

Rossi bingung untuk menjelaskan mengapa ini terjadi lebih daripada dirinya baik Vinales dan Quartararo. Tetapi percaya ini adalah masalah Yamaha daripada masalah ban. Dan mencatat bahwa ia “selalu” berjuang ini pada 2019.

Saya tahu bahwa langkah saya tidak fantastis. enar-benar tidak cukup untuk memperebutkan podium. Rossi akan memulai lagi.

Tetapi saya berharap dan saya berharap untuk menjadi lebih kuat. Perlombaan itu sangat sulit karena kami mulai dengan yang keras seperti Yamahas lainnya.

Quartararo dan Maverick juga memiliki beberapa masalah pada akhirnya. Tetapi saya sudah mengalami penurunan besar dari ban belakang setelah lima atau enam putaran.

Jadi saya harus berjuang agar semankin kedepan. Sayangnya saya harus melambat dan kecepatan saya yang cukup memprihatikan. tapi itu bukan masalah ban lebih masalah dengan kami [Yamaha]. Pengaturan kami karena pada pertengahan kedua musim kami memodifikasi [motor] dan saya lebih kompetitif secara umum.

Tapi kita selalu punya masalah dengan cengkeraman belakang. Dan kita lebih menderita daripada Quartararo dan Vinales.

Rossi semakin bingung dengan fakta bahwa ia merasa lebih baik pada kombinasi ban yang sama selama lomba lari di sesi latihan hari Jumat kemarin. yang membuat perjuangannya “sulit untuk diprediksi si Doctor.”

Valentino Rossi tidak mengerti kecepatan "buruk" MotoGP Aragon
Valentino Rossi tidak mengerti kecepatan “buruk” MotoGP Aragon

Sayangnya di sini saya sangat kurang beruntung dan buruk seburuk Misano. Mungkin lebih buruk akan terjadi lagi jika saya memaksanya Ungkapnya.

Lintasannya lebih buruk dari tahun lalu. Karena 0.6 detik 0.7 detik lebih lambat dan kami memiliki kekurangan pegangan. Mungkinkah pengaruh umur saya yang semakin tua?

Tapi untuk beberapa alasan pada hari Jumat saya tidak begitu buruk. Tetapi setelah hari Sabtu saya memiliki beberapa masalah dan hari ini adalah hari terburuk.

Ini juga sulit diprediksi karena dengan motor yang sama dan ban yang sama pada hari Jumat saya tidak terlalu buruk.

Rossi mengalami masalah di Knalpot dan Ban nya

Rossi ditanya apakah knalpot baru dan paket swingarm karbon yang telah ia gunakan sejak tes Misano ikut campur dalam masalah bannya. Ketika rekan setimnya Vinales memilih untuk tidak menggunakan knalpot karena itu membuat pengaturan motor lebih “kritis” paparnya.

Tetapi Rossi tidak percaya ini adalah faktor dari ban nya. menambahkan saya sudah kurang memiliki cengkeraman di Austria dan Silverstone. Dan saya punya barang lama di sana.

Jadi bagi saya itu hal lain. Karena saya kurang memiliki cengkeraman belakang. terutama di tepi [ban].

Saya sering meluncur dan ketika Anda menggeser tepi dengan cepat. Anda merusak ban. Rossi sangat terkejut setelah mengetahui ban belakangnya tidak stabil dan tidak sesuai dengan balapan kali ini.