Chat with us, powered by LiveChat

West Ham United melonjak melewati Manchester United yang jinak

West Ham United melonjak melewati Manchester United yang jinak
West Ham United melonjak melewati Manchester United yang jinak

qqsenayan – West Ham United dari Manuel Pellegrini lulus ujian besar. Pindah ke Top Four dengan kekalahan 2-0 yang menentukan dari Manchester United yang berjuang di Stadion Olimpiade London, Minggu.

West Ham United dari Manuel Pellegrini lulus ujian besar. Pindah ke Top Four dengan kekalahan 2-0 yang menentukan dari Manchester United yang berjuang di Stadion Olimpiade London Minggu dini hari bandar casino.

Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell mencetak gol di kedua sisi babak pertama untuk mengirim West Ham keempat dengan 11 poin.

Man United tetap kedelapan dengan penuh kegelapan dan kehilangan Marcus Rashford karena cedera.

Tiga hal yang kami pelajari

  1. Yarmolenko yang sehat merupakan aset besar Cedera pendek pada tahun pertama Andriy Yarmolenko di West Ham setelah mereka melakukan hal yang sama pada kampanye satu-satunya di Borussia Dortmund. Sehingga mudah untuk melupakan bahwa playmaker Ukraina itu cepat serta kreatif dan juga mematikan. Finisnya yang menggelegar untuk mengalahkan De Gea di babak pertama hanyalah satu momen pertandingan yang penuh dengan momen bagus, saat dia menipu Harry Maguire dalam prosesnya. Tiga tembakan. Umpan kunci dan satu gol dari pemain sayap kanan. Barang bagus.
  2. Impor Pogba digarisbawahi karena Rashford menambah kesengsaraan cedera: Dengan Anthony Martial dan Paul Pogba sudah absen. Cedera non-kontak yang mengirim Marcus Rashford ke terowongan adalah pemikiran menakutkan bagi tim United yang tidak mampu melakukan pekerjaan kreatif melalui lini tengah. Andreas Pereira adalah bahaya besar, dan Daniel James telah membuktikan dirinya segelintir. Tetapi cedera jangka panjang untuk Rashford akan menumpuk tekanan pada Mason Greenwood muda. Tanpa Pogba menarik tali di dalam lupakan sihir awal musim Martial tim ini dalam masalah besar.
  3. Teknik pengembalian: Aaron Cresswell mendapat tendangan bebas dari kanan ke-18. Dengan dinding berbaris untuk menghentikan setiap gagasan upaya tiang dekat. Lansiran spoiler: Tidak berfungsi. West Ham bek kiri menyapu sepotong keindahan teknis di dinding. Memutarnya ke atas 90 meskipun upaya terbaik David De Gea. Sensasional.

Saat itulah Rashford tertatih-tatih menyusul cedera non-kontak.

Pelari Andreas Pereira yang rajin berlari ke kanan memaksakan penghalang keras dari Angelo Ogbonna. Yang mengumpulkan kartu kuning.

Andriy Yarmolenko lebih awal, dan terhubung dengan Felipe Anderson untuk melepaskan tembakan ke lengan David De Gea pada menit ke-20.

Marcus Rashford melaju ke kotak kemudian diusir oleh Declan Rice yang akan datang dan menggiring bola dribble-nya. Memungkinkan pemain West Ham mengambil bola.

De Gea harus menghemat serangan Mark Noble yang setengah hit yang diarahkan kembali oleh Victor Lindelof.

Yarmolenko mencetak gol sebelum turun minum. Noble dan Anderson melakukan bola di dalam bagi pemain Ukraina itu untuk memotong melewati De Gea melalui lalu lintas. Barang-barang indah dan itu memaksakan kesalahan langka dari Harry Maguire.

Babak kedua dimulai dengan baik untuk United dengan Juan Mata kehilangan upaya geser di tiang belakang yang dibuat oleh Andreas Pereira dan Scott McTominay melakukan tembakan ke Lukasz Fabianski di menit ke-57.

Yarmolenko mengatur Anderson untuk perjalanan dekat pos yang digagalkan De Gea di ke-62.

Cresswell membuat kedudukan menjadi 2-0 dari tendangan bebas di menit ke-84 De Gea entah bagaimana mendapatkan bagian dari keindahan teknis bek kiri.
Send